Cerita Seks Terbaru akan kami sajikan hanya di blog tercinta untuk anda kepada para pembaca cerita seks , cerita seks sedarah beserta cerita seks selingkuhan yang akan kami update setiap harinya

Terbaru

Kamis, 25 Oktober 2018

aku bercinta dengan suami orang



aku bernama amel, aku lahir di bandung. aku anak paling kecil dari 5 bersaudara, kakak ku semua sudah mempunyai keluarga, aku masih berusia belia, usia ku baru menginjak 17 tahun karena faktor ekonomi, aku putuskan untuk merantau dan mencari pekerjaan di Jakarta , ketika dijakarta aku tinggal dirumah seorang saudara ku yang bernama grace, grace masih berusia 23 tahun ia juga bekerja di sebuah perusahaan yang letaknya tidak jauh dari rumah kami tersebut. awal aku datang ke Jakarta, aku tidak bisa berbahasa indonesia dengan lancar, bahasa ku sunda sekali dan aku sangat polos sekali tidak mengerti pergaulan orang-orang jakarta masa kini. seminggu aku di Jakarta, saudara ku grace mengajak aku keluar makan malam bersama bersama teman2 satu kantornya. aku pun ikut dan kami makan disebuah restoran yang letaknya cukup dekat dengan rumah kami. makan bersama teman2 saudara ku grace, ku liat satu lelaki yang menarik, ia berwajah manis, bertubuh tinggi, tampan dan sangat baik padaku namanya Andre, aku berpikir bahwa aku ingin mendekati ia dan mengajak ia ngobrol lebih banyak. ia tersenyum padaku, aku jatuh cinta pandangan pertama padanya, ketika aku pulang ke rumah hape ku berbunyi dan ada pesan masuk dalam hape ku. isi pesan itu dari nomor yang tidak dikenal " hay .. kamu udah dirumah ?"
aku pun membalas pesan tersebut "siapa ini?"
andre : " aku andre.. yang tadi bareng kamu makan barusan, ingat kan ?"
aku : " ohh kak andre, iya kak ada apa kak ?"
andre : " mm... besok kamu ada waktu, jalan yuk "
aku : " boleh, kemana kak ?"
andre : " udah liat aja besok.. see you cantik, ini udah malam tidur ya , good night "
aku :" hmm.. oke deh kak, good night too"

besokan harinya tiba..

saudara ku grace pergi bersama teman2 kantornya dan mereka berpesta, aku tidak ikut namun aku dirumah rasanya ngantuk sekali dan bergegas ingin tidur saja . tak lama hape ku berbunyi, ternyata ada telepon dari kak andre, aku pun mengangkatnya dan berbicara dengannya .\
andre : haloo cantik, kamu diimana ?"
aku : " aku di rumah kak.. kakak sendiri dimana ?"
andre : "aku mau kerumah kamu boleh ?"
aku : "gimana kita makan diluar saja kak?"
andre :" tidak ah, dluar sedang mau hujan bagaimana kita ngobrol-ngobrol saja di Rumah kamu ?"
aku :" yudah deh kak,, aku mandi dulu ya hehe "
andre : "iya... biar wangi dan cantik . heheh "

setelah 1 jam 15 menit kak andre akhirnya nympe rumah ku dan menekan bel rumah ku dan aku membukakan pintu rumah ku untuk ia .

andre :" hay.. cantik .. "
aku  :" kak andre... silahkan masuk kak .. "
andre : " kamu kasian bngt dirumah sendirian , udah makan ?"
aku : " udah kak aku juga gak lapar, kak, hri ini kakak ganteng bngt pake kemeja segala "
andre :" biar rapi aja cantik, kamu wangi bngt ya "
aku : "makasih kak, kak mau minum apa ?"
andre :" ga usah repot-repot dekk.. "

tak lama kemudian, kak andre duduk mendekat aku dan tiba-tiba ia seperti membisik an kata- kata ditelinga ku " cantik, boleh ga aku cium bibir kamu ?"
rasa deg deg an menyatu dengan keringat dingin ku, aku pun meng-iyakan ajakan ciuman kak andre, tak lama kemudia kak andre pun mencium bibir ku, dan menghisap bibir bawah ku dengan lembut tak lama kemudian dikeluarkan nya lidah nya dan kami pun bermain lidah..
ciuman mesra itu berlangsung sangat mengairahkan sekali sampai tak lama kemudian tangan nya menyentuh bagian dada ku yang besar dan kenyal ini, aku pun kaget dan aku melepaskan ciuman nya..
"kak, maaf kak .. aku ga mau terlalu jauh "
andre pun menjawab :" gak papa sayang , aku mau kita lebih... "

tak lama kemudian.. ia kembali mencium bibir ku dengan penuh napsu yang membara ....
napas yang mengebu-mengebu.. aku pun kembali berciuman dengannya .
ia melepaskan pakaian nya dan menyuruh ku menyentuh putingnya, aku menyentuh dengan sangat lembut dan ia merasakan geli... dan ia meminta aku untuk menghisapnya, aku pun menghisapnya dan mengemut putingnya...
ada sensasi teersendiri saat aku mengemutnya, lalu kami masuk dalam kamar dan ia meletakkan aku diatas kasur kamar ku. ia mencumbu leher ku, mengigit dengan lembut telinga ku... aku sangat menikmati rasa rasa itu.. 
ia memeluk ku dengan erat, dan sangat erat.. , ia menghembuskan napas di bisikan telingaku, ia pun berkata " aku ingin menikamti tubuh mu malam ini, boleh kah? aku merasa sangat sayang denganmu"

ia melepaskan celana dalam nya dan ia menyuruh ku untuk mengemut kontol nya yang panjang, dan mengeras.. aku pun tak bisa menolak, dan aku mengemut kontolnya dengan penuh napsu..
ketika kontolnya masuk ke dalam mulut ku, hangat dan asin yang ku rasakan, dan ku kulum kan dengan sangat cepat dari pangkal smpai ke ujung tenggorokan ku, mmm....mmm....

tak lama ia menekan maju mundur kontolnya dari mulut ku.
ia membuka pakaian ku, beha dan celana panjang ku.. lalu membuka celana dalamku yang sudah basah terkena lendirr kenikmatan..

ia mengemut putingku, smpai aku tak tahan lalu aku mendesah aaa...aaakh.... mm...
ia juga meremas-remas payudaraku dengan sangat kencang, aku semakin merasakan lendir dari liang kemaluan ku keluar.. dan basahh

tak sabar rasanya aku meminta ia untuk lebih cepat memasukan kontol nya kedalam lubang memek ku untuk ku rasakan kenikmatan yang terdalam.. 

ia masukkan kontol nya kedalam liang vaginaku dan ia goyangkan maju dan mundur secara perlahan sampai sangat cepat .. aku pun tak tahan mencapai klimaks dan kelaur lah aku..

ka andre... aaa.. aa..aa kkh.. aku mau keluar kak udah gatahan...

keluarrr lah seperti pipis tapi bukan pipis.. membasahi liang kemaluan ku..

ia pun masih asik me maju mundur kan kontolnya di dalam lubang kemaluan ku, sampai ia meminta ku menghadap belakang dan ia masukan ke dalam lubang bokong ku, ia tancapkan kontolnya dan aaaakhh.. sakit awalnya namun lama kelama an menjadi kenikmatan yang lebih nikmat dari yang ku bayangkan.. 

ia pun mendesahh... aaa.. dekk aku mau keluarrr....
crotttt... crottttt... crttt.....
dan keluarlah cairan sperma yang mengental dan membasahi payudara ku... 
aku terdiam karena bau yang ku rasakan agak amit... 

dan kami pun mandi bersama membersihakan diri dan tidur bersama pada malam itu..

keesokkan hari nya ia membangunkan ku, karena grace saudaraku pulang dan grace saudaraku menamparku karena ka andre adalah suami dari teman grace saudaraku. aku menangis, aku menyesal namun rasanya aku ingin lagi dengannya melakukan itu seperti tadi malam.
aku tak menyangka mengapa ia bohong dan bercinta dengan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar