Cerita Seks Terbaru akan kami sajikan hanya di blog tercinta untuk anda kepada para pembaca cerita seks , cerita seks sedarah beserta cerita seks selingkuhan yang akan kami update setiap harinya

Terbaru

Minggu, 21 Oktober 2018

aku menjual keperawanan ku demi sekolah mewah di Jakarta



                   ketika usia ku 15 tahun duduk dibangku SMA, aku pindah ke sekolah mewah terfavorit di Jakarta karena aku ingin menjadi seperti teman teman ku yang lain, maklum aku dari keluarga berada tadinya, aku tidak ingin teman teman ku mengetahui aku sudah jatuh miskin bahkan sekolah ditempat yang aku inginkan aku tidak mampu. 
ceritanya, pada saat aku sedang masa Orientasi di Sekolah baruku aku berpikir ingin merayu kakak kakak OSIS disekolahku, ia namanya Rico, ia kakak kelas ku yang menurut ku sangat nakal disekolah, ia pemarah dan tidak segan untuk memukul siapapun orang yang membuat ia marah termaksud aku. aku takut padanya tapi entah kenapa aku merasa Napsu setiap ia melihat diriku dan aku melihatnya. suatu ketika, ia sedang duduk2 di taman belakang sekolah seorang diri, Aku datang menghampiri dia dan menyapa dia, dan kami pun bercerita tentang kehidupan kami masing2. selang beberapa waktu aku merasa ada sesuatu yang mendorong aku untuk mencium nya, dan rasanya ingin meraba apa yang ada didalam celananya. entah aku sendiri juga tidak tau mengapa rasanya aku ingin sekali. tak lama kemudian, aku memberanikan diri untuk bercerita bahwa aku ingin ia membayarku karena aku sangat membutuhkan uang untuk membayar beberapa keperluan sekolah ku . ia pun mengajak ku ke tempat teman teman nya dan tanpa berbicara sepatah katapun. 
setelah aku, datang ke rumah teman temannya, tak ku sangka ia langsung menyuruh teman2 nya untuk memperkosa aku dikamar yang sudah disediakan nya. mereka bergantian mencium ku , mereka melepaskan pakaian ku secara paksa, mereka membuka BH dan Celana Dalam yang ku pakai. mulailah mereka menjilat memek ku, aku rasanya tidak kuat.... saat itu rasanya aku ingin mendesahhh sekencang2 nya, setelah mereka menjilat, mereka meremas payudara ku, mengigit pentil ku lalu mereka menyuruh ku untuk menghadap kebelakang. aku sungguh tidak tau apa yang mereka ingin lakukan, Rico pun menyuruh aku mengemut kontolnya, bokongku pun dimasukan kontol mereka yang Napsu sekali. ketika aku mengemuk kontol Rico, rasanya enakkk dan aku tidak ingin melepaskan nya, dimasukan dibokong itu sangat lah enak sampe aku mendesah..

aaaa.. ahh.. aaa.. aaa.. ahh.. aaa... ,,!
 aku sungguh tidak tahan lagi seperti ada sesuatu cairan yang ingin keluarr dari memek ku, karena rasanya nikmat sekali.. 

rico pun memasukan kontolnya kedalam vaginaku, aaaaa.. aaaa.. sakitt, aaa.. aaa... sakitt pelan pelan.....sakitt,, 
aku masih perawan dan darah ku pun mengalir..
rasanya sakit bercampur nikmat, digoyangkan lah kontolnya didalam vaginaku yang sempit ,, aaaa.. aaa... mendesahlah rico.. aaah aaaa.... mau keluarrrr 

aku pun klimaks,, kelarlah cairan dari memek ku dan keluar lah maninya
crottttttttttt........
keluarlah maninya di dalam vaginaku, hangat dan aku merasa lemasss.. tetapi teman2 rico masih memaksa ku untuk bermain..

mereka memukul bokongku dengan kerass.. mereka memasukan kontol mereka secara bergantian di vaginaku sampai aku tidak tahan lagi... aaaa.. aaa.. aaaa!

aku klimaks kesekian kalinya... 

mani mereka dimuncratkan lah ke mukakuuu dan payudaraku...

crotttttttt...... crottttttt

terimakasih agan2 yang sudah membaca cerita diatas dan kami selalu update terus cerita berdasarkan narasumber kami langsung yang mengalami :)

dan jika tidak keberatan agan2 bisa kunjungi link/ banner dibawah ini 
salam suksess gan :)



 AGEN POKER TERPERCAYA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar